About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Lebaran 08

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUANYAAAAAAAAAAA !

gue bangun jam 06.30 terus gue mandi dan hmm karena mesjid sunda kelapa di ujung jalan rumah gue jadi gue sambil nunggu sodara gue buat shlt bareng yaudah gue main komputer dulu hehehe lumayan tuh drpd gue nntn tv yg gajelas acaranya mending gue nyalain komputer abis itu gue dipanggil sm bokap gue disuruh kebawah yasudaahh gue kebawah tp ternyata sodara gue blm nyampe yaudah gue duduk di teras dpn dulu sm kaka gue yg cowo soalnya kaka gue yg cewe sm nyokap gue lagi halangan jd ya nasip deh gue,ga lama kemudian sodara2 gue dateng yaitu : Andara Andika Adadang Mamad Ka esni Ka agus wa'tuti oke d
eh akhirnya kita lgsg jalan ke mesjid dan itu ganyampe 3 menit heuheueh dan gokil itu pengemis udh kyk apaan tau byk bangeeet ! dan karena shltnya masih 15menitan lg gt gue main hp dulu sm andara hahahah sampe akhirnya shlt juga,terus abis shlt gue lgsg balik kerumah dan makan duluu terus main duluu abis itu gue tidur 15menitan gt abis itu gue lgsg pergi ke rumah kakek-nenek gue ih masa gue makan lagi disana zz abis itu gue pulang dulu sampe rumah gue nntn dan istirahat abis itu gak lama kemudian sodara2 gue dr keluarga nyokap gue dateng kerumah asik deh  terus itu lama banget kita foto2 gtchyu deh hahaha asik terus ada yg yga lanjut ke bintaro ada yg tidur&main dirumah gue yaudah gue main komputet lagi wekekekekeke abis itu udh sore2 gt sodara2 gue dr bokap gu
e dateeeeng asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik ini yg gue tunggu2 weeeeh ini ada revi aisyah andara dindut andika zafran zayyan dan lain lain teruuuuuuuuuuuus kita sampe jam 6an gt seru2an dirumah gue hhahha abis itu gue sm  sodara2 gue itu ke rumah om gue yg ada dipondok indah asik abis haha terus sampe sana gue ketemu sodara2 favorite gue ! yaitu Ka dindi ka adrie&sienna hahahaha terus ga lama sodara gue dateng juga tuh si mamad abdullah ka esni ka agus ih asik banget abis itu kita foto2 mau liat fotonya ? nih





asik kan ? asik dong hahahhahaha terus dr situ gue pergi lg kerumah sodara gue gt smpe jam 9an terus dimobil gue zzzzzzzzzzzzz (tidur) dan sampe rumah lgsg molooooooor yekan hahaha








0 comment