About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Halo Halo

taugak ? gue blm mandi lhoh AHAHAHHAHA skrg jam 11:06 trs males mandiiiii padahal keringetan banget gokil hari ini panaaaaas parah cuyzzz
hmm cerita apa nih ? hmmm bingung gue z yaudah cerita tentang diri gue aja ya ? oke gak ? HAHAHAHAHAH NAJIS

oke nama gue Keisha Ratna Fadilla,Panggilan gue Kei,Sha,Keish,Keis,Kecol,Kesol,dll
hmm gue lahir 28 July 1996 yeah gue skrg 12thn nasip gue yang paling sial adalah umur gue sm kaka gue jauh bet buset zz gue masih kls 7 sedangkan kaka gue yg cewe udh mau selesai kuliah dan yg cowo udh nikah eh busetzz yaudah deh bisa apa guecchhh hmmm gue pertama sekolah tuh di playgroup kidsport di pondok indah situtu,abis itu gue tk di tk mini pak kasur yg di cikini,terus gue sd di sdn menteng 01 coalision school of seameo  THE BEST SCHOOOOL ! tapi telah lewaat...dan sekarang gue sekolah di tempat yg kita julukin jari tengah ya ? hahaha yaitu Smpn 1 Jakarta oke deh sekolah ini memang benar2 jari tengah bzt sebeeeeeel gue! pengen bgt pindaaaaaaah ! dan gue berencana utk sma di perth,australia.apa dayaa?nasip gue disuruh ngikut kaka gue ngambil s2 disana walopun gue seneng juga sih asik gt kan bosen di jkr tapi temen2 gue gimana ? hhuhuhuh gaakan bisa gue ninggalin mereka cobaaaaaaa huhuhu
oke deh itu masalah nanti skrg gue mau cerita tentang pelengkap hidup gue,gue sebutin namanya aja ya ? oke ?

BoyF       : Hasif Syahrastani
Family   : Dad,Mom,Ka Nanda,Ka Ai,Ka Berli,Dharma,Aisyeh,Teteh                                                   Cherie,Muhammad,Abdullah,Ka Agus,Ka Esni,Ka Dindi,Ka                                                 Adrie,Sienna,Ka Mia,Ce'nani,A Dadang,Dindut,Andara,Andika,Ka                                 Jaya,Zafran,Zayyan,Ka Anie,Ka al,Rasha,Ka Micha,Ka                                                         Sally,Om&Tante,Revi,A nendra,Ka Evi  &Others !
Friends  :BEZMENT08 DOOOOOOOOONG ! 


udh ya ? cape nicccccccccch hahahaa
bye bye


0 comment