About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !

mau tau gak syp yg paling gue sayang di dunia ini ? hasif syahrastani !

gue sayang bgt sm diaa yaallaah ! he's my best boyyy gila gila parah dia tuh baik banget walopun kadang2 suka nyebelin paraaah minta digaplok tp gue sayaaang banget ya lo tau sendirikan pas waktu itu gue putus sm dia,gilaa ancur deh gue parah dan gue seneng banget bisa balikan lg sm dia hihihihihi gue tau ini blog kesannya menjijikan krn gue terlalu memuji cowo gue,abis gmn dong?he's my life gitu loccccchhhh hauahuahua abis gue sayang banget sihhh sm si gendut hahahaa masa ya dia manggil gue kaka dan gue sepakat sm diri gue sendiri (z) buat manggil dia adek gt deccch kalo dipikir2 emg sinting parah masa manggil cowo sendiri adek(?) ckckckckcck
oiya gue mau cerita dikit soal dia gue waktu itu jadian sm dia tanggal 300507 daaaan lo harus tau itu adalah hari terindaaaaaaaah(bahasanya z) asik deh tp sayangnya.....gue lost contact gt sm dia dan gue menyimpulkan kalo gue sm dia udh putus dan gue agak sedikit desperate dt dech hahahaha lebay abis ituuuuu dia ngajak balikan lg gt decccch dan itu tanggal hmmm HHHAHAHAHA MASA LUPA YANGGAKLAH 298 hhihiihihihiihhihiihihih

AILOPYUUUUUUUUUUUUU !

1 comment