About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Senayan City&My home


Sabtu,27 September 2008


gilaaaa bet dah hari ini !!
hmm jam 13:30 kita ke sency sampe sana langsung beli tiket nntn Laskar pelangi jam 16:45 okeee itu lama banget nunggunya kita jalan2 gt terus bosen dan duduk di XXI stengah jaman gt terus kita ke bawah dan foto boxxx 3 kali zz gapuas deh ih abis itu kita naik keatas dan mesen makanan soalnya kita buka di dalem dan kata mas2nya bisa dianterin kedalem 5 menit sebelom buka,yaudah bagus deh abis itu kita nunggu 15menitan gt deh dan itu asliiii rame bangeeet hmm oiya gue tuh ke sency bertiga sama Hannah&Nadira m  oiya abis itu kita nunggu gt kan nah masuk ke dlm dan nonton................
hmmm abis keluar kaka gue nelfon2 gt rese bet dah abis itu gue ke toileet soalnya kebelet wkwk nah akhirnya kita kebawah beli sour sally dan balik ke rumah gueee.sampe rumah gue kita main2 seru abissss  huaauauhahaau terus kita foto2 gt deeeh sampe jam segini yaitu jam 21:30 wiiih huahauahuaa
udh dulu ya,bye bye

0 comment