About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Membosankan

Hari ini...hari yang sangat membosankan dan menyebalkan


gue bangun jam 11an dan langsung ngeliat hp ternyata ada 2 sms yaitu : 
1.from -CMX hancee : "kei,fotonya submitin ke fs gue ya,thankyou ! sorry cerewet hehe :p"
2.from hhaassiiff:D   : "Syg aku mau nntn laskar pelangi ya sm tante aku.."

daan dua2nya gak gue bales soalnya gapenting terus gue keluar kamar dan langsung mandi(TUMBEEEN) terus gue lupa kalo kata bokap gaboleh keramas soalnya kemaren udh keramas heheheheeh dan akhirnya bokap agak2 ngedumel gt whaaat eveeee !
terus bokap nyuruh gue nemenin dia ke optik melawai,yaa walopun deket tapi males baru juga jam segitu nah abis dr situ bokap mau nyusulin kaka gue di plaza indonesia yaudah gue ngikut aja deh nanggung udh diluar rumah.sampe sana gue nemenin kaka gue beli makanan buat istrinye abis itu gue pulangnya sm kaka gue sambil gossip2 sedikit HAHA sampe rumah gue langsung nyalain komputer dan main stengah jaman gt abis itu gue ke kamar tamu (kamar keponakan(anaknya kaka gue)) ngeliat dia mandi hihi tembem abisss lucu kiyut ahahahah terus gue nyubit dia deh abis itu gue main sama dia sejaman lebih abis itu gue buka soalnya udh maghrib naah abis buka gue naik keatas dan main komputer lagi sampe sekarang (jam 1:04 am)
dan sekarang gue lagi ngisi blog,chat with claudiooooo,and uploading video on youtube ! i'm soooooo bored today :(

0 comment