About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

The best Familyy !!

hmm ok,gue mau cerita tentang sodara2 gue yang gokilnya minta ampun! salah satu dari mereka yang paling zz itu namanya Cherieta Hasea itutu kalo joget di mobil,mobilnya sampe kea guncang2 gt huakakakak itu asli seru abis pokoknya kaka sepupu gue yg itutu tooopcheer! hmm terus terus gue punya sodara yang dari kecil tuh gue udh deket banget sm dia namanya Aisyah Ratna (Johan) kalo yang satu ini mah paling2 deh kalo udh dirumah gue kerjaannya didepan komputer sampe punya dunia sendiri dan tidak berkutik palingan tereak2an gini "HAAH?OH MY GOD OH MY GOD" abis itu langsung nelfon temennya dan jingrak2 sendiri udh kyk apaan tau ! skrg beralih ke kaka2 gue,kaka gue yg cewe namanya Rinanda Ratna Putri kaka gue yang satu ini paling demeen gangguin gue terus tiap malem minggu kerjaannya pulang jam 12an gt sampe2 gue telfonin mulu huakakak,nah kaka gue ini punya pacar namanya Samil Akib OHH GOD INI ORGNYA AGAK2 !! HAUAHUAUA oke dia itu emang belom keluarga gue tapi i wish he will be my family,soalnya orgnya tuh azeeeek bet dah hauhuahuah (Y) dia salah satu dari kita (gue,Ka nanda,johan,teteh cherie,samilzmm) itutu sodara gue yang paling TOOOOOOOOOP ! oiya kaka gue satu lagi namanya Arya Wibisana okee! dia tuh kaka gue yang paling empuk wkwk kaka gue dua2nya TOPLAH ! kaka gue ini punya istri namanya Berliana wibisana nah kalo kaka ipar gue ini paling jagoo deh ngegossip ! gue paling hobby ngegossip sm dia huakaka,nah kaka gue ini punya anak namanya Suryadharma dangin ANAKNYA TEMBEEEEM BANGET YAALLAH!! lucu abis taugak z nah ada lagi tapi yang kerjaannya kalo ketemu gue beranteeeem mulu ! namanya Muhammad ossama&abdullah ossama biasa anak tebet gitchyuuuuuuuuuuuuuuuuu terus anak alpus lagi jadiii yaa gayanya minta ditampar huakakak terus terus adalagi nih 3 kaka berade yang azeek juga namanya Andara dwike,Andini ramadhani,Andika alif mereka tuh kerjaannya makaaaaan mulu yaiyalah gembrot2 begitu huahauahauhauhauahauhauhaua :D merekaaaaaaa (Y) !

0 comment