About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

HEHEHEHEHE

Heeeeey semua !

gaada kerjaan jadi ngisi blog deh.hmmmm tentang apa ya ? oiya cowo gue aja deh,bl pernah cerita kan gue ? sip
Cowo gue namanya HASIF SYAHRASTANI Lahir tanggal 1 juni 1996.
Tk mini pak kasur,Sdn menteng 01,Smp Labschool kebayoran kelas GreenLan7ern
hmmm gue kenal dia dari tk dari dulu tuh gue cuma sahabatan biasa doang sama dia sampe suatu saat....dia nembak gue hmm bukan gue tolak tapi ga gue jawab soalnya asli gue shock soalnya gue ganyangka sahabat gue nembak gue gitchyuuu hmm kyk gt sampe 5 kali dan waktu yg ke 5 dia nembak gue di bandung gt deeech sampe gue nangis2 gr2 di paksa keluar gt sama anak2 yg resenya minta ampuuun ! gue tuh nangis2 di pojokan kamar udh kyk org kesurupan ! asliiii norak banget !!!  dan pulang dr situ tuh dia nembak gue gt waktu itu dan gue terima gt deh dan itu tanggal 300507 hmmm gue bertahan 1 stengah thn terus putuss gt hmm sebenernya sih bukan puts tapi lost contact gue capee gaada kabar dari dia dan gue memutuskan untuk putus,waktu berjalan dan gue temenan biasa sama dia daaaaaaaaan tanggal 020908 hmm jam 11an gt kan ya sif ? dia ngajak balikan lewat msn haahahahaa gapenting ya sif lewat apaan yg penting balikan yagak ? gaterasa udh mau sebulan....cie keisha hauhauahuaha
i wishhh kita gaputus lagi ya sayaaaang !
 
hihihiih sampe sini ya teman2,bye bye

0 comment