About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Lovely

haloo halooo !


gue mau cerita tentang Mybebilooop nah mereka adalah Hannah Devriza&Fiona Saldy,mereka itu my best Listener&My best pals !
oke gue ceritain tentang mereka satu2 yaaa !

Hannah D
Cewe kelahiran DENVER,22 oktober 1996 ini gue sebut Hance
Tk Mini pak kasur,Sdn menteng 01,Smpn 19 kls 7e !
She's so smart,beautiful,helpful,cheerful ! anak ini suka plin plan dan kadang2 nyebelin,karena gue udh tau dia dari tk soooo i know her so much ! Pacar pertamanya adalah M Krisna Bayu.gue lupa bertahan berapa bulan tapi abis itu putus gara2 apa gitu lupa hehe :p
Pacar keduanya adalah Andi faiz AT yaa gue juga lupa dia bertahan berapa lama yang pasti dia agak lama gt terus putus hmmm gara2 apasih ? lupa deh z terus sekarang dia blm puya cowo lagi gr2 tingkahya yang pecicilan abis huakakakakakak 
pokoknya i love you deh nnah !


Fiona S
Cewe kelahiran 11 mei 1996 ini gue sebut Ovi/Fio
Tk mini pak kasur,Sdn menteng 01,Smp Labschool Rawangun 
She's smart,Very Beautiful.
gue juga sahabatan sm anak ini dr kecil sampe sekaraaang ! jadi gue juga tau banget dia.
Pacar pertamanya dia hmmm....siapa yaaa lupa fi kebanyakan cowo lo hahahahaah
yang pasti cowonya sekarang adalah Keanu arief yang mejijikan itu waahahahahha
Jadian tanggal 060407 yang bertahan sampe sekaraaaang hel-o ! awet paraah !



sampe sini ya ya ya ? tangan gue cape,oke ? bye bye


0 comment