About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

bebilop

YANG GUE MAKSUD BEBILOP ADALAH BEZMENT 08!!!!!!


Hell-o ! Merekaa hidup gue,asli mereka irreplaceable ! sedih bangeet ninggalin mereka,kangeen parahrahrah,Kita tuh angkatan paling asik,paling nakal,paling brandal,paling bandel,paling kocak,paling seru,pokoknya paling2 deh !  They're my best palssss in everythingg !
Hidup gue tanpa mereka kyk Kupu2 gapunya sayap asli they complete me !
sumpah aja mereka tuh the bessssssst esp 6B My baby baby baby baby love ! i dont care what they say,i'm in love with you(lhoh?)
you are my baby love baby love you make the su come up ohhh friends you're my baby baby baby baby looooveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !
hmmm moment2 yang gabisa dilupain tuh banyak bangeeeet dan yang berkesan paling nakal dan paling gabisa dilupain adalah.......pokoknya yang gue,dan teman2 sepermainan hampir gaboleh ikut ujia asliiii itu kita nangis2 uhuk2 gt ada yang zikir asli itu norak hauhauauahuaha berlebiiiiih taugak sih ! aduhh mana ada temen gue yg blg gini mulu "sabar ya you guys" HALAAAH MINTA DITAMPOL tau yg ngmg gt syp ? ovra setiawan dgn nangis menundukan kepala di tengah2 dzikirnya dia yg berlebiiih itu dia teriak "sabar ya you guys!" ADUH OVRAAAAAAAAAAAAAAAA! please stoooop it !
aduh kangen banget :'( ya ya ya walopun itutu kita di caaaaaaap ternakal tapi ya tapi itutu soooooooooooooooooooooooo fun youknooow terus pas perpisahan malem2 kls gue ngambek udh kea sinetron yekaaaaan azeek abis gue pemeran antagonis zzzz terus ya terus akhirnya dgn dibujuk2 gt deccch kita balik lagi ke api unggun dan nangis kyk telenovela zzz
dan dan dan hpnya tesha ilang jeng jenggg serius ini nyata/sinetron sihhh ?! oh myyy ! ini tuh aneh hauhauauahauhauahau terus kita tidur jam....hm jam brp sih ? i think jam 3an gt ya.gue cuma bisa tidur 2 jam di tenda yang sumpeeeek karena isinya 13 org (gue,amanti,zella,aliza,there,ovra,ray,faiz,andiko,dena,romy,diaz,kevin) itutu udh kyk apaaan cuma gara2 kita takut di tenda kita tuh seyeeem gt dech dan akhirnya gue&amanti&zella pindah ke tenda gedeeeeee and itu DINGIN BANGET yaa tolong ! gue pake selimuut tuh lapis berapa tau dehhhh itutu norak tapi asiiiik pokoknya mau kate apeeee aje gue cinta dah sama Bezment 08!

0 comment