About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Cinta deh

This Blog is about my beloved Friends

#1
Namanya Hannah devriza novrianto,gue manggil dia Hancee
She is my very Bestfriend..anaknya baik,kadang2 nyebelin,suka agak2 dongo hahaahaha bercanda
gue sahabatan sm dia dari tk sampe sekarang dan mudah2an sampe mati ; D
dia selalu ada pas gue lagi sedih,seneng,nyebelin,cerewet … hahaha soalnya kalo gue lagi bt gue cerewetnya sama dia,I’m sorry nnah
gue selalu bilang gini sm dia "Cie hannaaah !" padahal gajelas,cieenya tuh sm siapa ! haha [ Lagian yg suka sm lu byk bgt sih jadi gue bingung dah :p ]

#2

Namanya Fiona Saldy

She is my Beauty,soalnya dia cantik bgt . haha emang sih anaknya agak jutek [ Sorry Fi ] Tapi Baeeeeeeeeeeeek beraaat ! ni anak sm kea hannah,dia sahabat gue dari tk ! Seneng,Sedih gue sm dia..yaa btw pacarnya namanya KEANU.R/KUNUR zzz. Ilysmm Fi Muahmuah

#3
Namanya Amyra wahyuningtyas
She is my angel,karena dia SELALU ADA SAAT GUE NANGIS [ Thaanks myr ! i love you ! ]
dia selalu bikin gue seneng lagi,ketawa lagi … dia selalu bilang gini kalo gue lagi nangis "yaampun,sabar yaa kei" aduuh makasih myyr ! lo baik paraaaah,gue KETAWA muluuu kalo sm diaa..dia temen stres gue haha , amyra selalu marah kalo gue panggil "ITEEEEEM !!!" wakakkaka kan gue cumaan bercandaa ! zzz

#4
Namanya Yamila alaia sudibja
She is my Noodle,Karena rambutnyaa yg keriting bakmiee ! hahahhaa i’m just kidding lai !
Kalo ngomong tuh yaampuun ! kea anak kecil bgtt ! terus dia suka bgt ngmg kea gini " Keikei !"
gangerti maksudnya apa,manggil doang kale haha
Pacarnya dia KEANU.P pasangan yang sangaaaat lucu hahah , alaia jadi TELMI Semenjak pacaran sm keanu.p hahaha

#5
Namanya Amanti danera
She is my Supergirl !,karena dia Supeeer bgt deeeh pokoknya haha
gue sm dia sama aje suka ngerjain orang,cari masalah hahaa , amantii ituu BAIK BANGET
tapi ni anak suka resek nih ! suka NGATAIN GUAAA :@ Suka kesel gue ! ahahhahaha
gue sebel bgt sm dia kalo dia ninggalin gue dikantiiin ! aaaaaaaaaaaa hahahah tapi anaknya kocaaak dan suka banget main sm ade kelas [ gue jadi ketularan deeh haha ]

#6
Namanya Siti aisyah singgih
She is my Stupid friend haha,Karena dia tuh suka gilaaaa bangeet sama aje kea gua . haha
kalo lg chat sm dia tuh udh kyk orang gak punya otaak ! STRES BERAT
gue selalu ngatain dia " Si karataaaan !" hahahahah soalnya RAMBUTNYA KOCAK hahahaha
Pokoknya CHOA (Y) hahah

#7
Namanya Ofra hazza
NO COMMENT FOR THIS PERSON

#8
Namanya Aliza aditya
NO COMMENT FOR THIS PERSON

#9
Namanya Lady garzialla V
She is my Fatty,Soalnya dia seneng banget makan ! hahahah
aaa dasaaar gendut ! pacarnya RAY !

I LOVE YOU SO MUCH GUYS !

-The end-

0 comment