About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

stres

Adooooh setres gue masa ya kan bsk gue ulum tuh tuh trs gue skrg lg disuruh baca ipa 8 bab dan gue gasanggup jadi gue mainan hp aja drtd mana nyokap baweeeeel bgt amit2 ntr ditanyaain ah bodo gue ngeles wae gampang tapi gue setres nih kamar sepi bener mana kakak ngambil skripsi di depok wrrrgh! Terus kakak tuh ngeselin abis ya kan wii gue dibawa sama kakak gue yg cowo ke rumahnya pdhl itu punya gue ngeselin gaksih?akhirnya gue blg sm bokap abis itu kata bokap beli baru aja eh kata kakak gue yg cewe pake punya cowonya dia aja soalnya ngga kepake juga yaudahlah gapapa tp ya terus kata bokap beli lagi aja yg lebih baru trs gue berniat beli yg sony ituuuuu yg cuman pake sensor gkpake apa2 lagi eh trskan ya gue blg ke kakak eh katanya "gausah dek ngapain sih" DIHHHH BANGKE-..- tp ntr gue ttp mau minta ah ah ah buduamadh dia ngamuk abis kakak irian bgt orgnya wuuuu gue dikasih mobil aja ngamuk yeeee lo jg punya mobil kak---.- udh ah gue belajar dehya males sih cuman harus oke bye!

0 comment