About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Males

maless apa ya?males ol fb msn dan lain2 causebecause bazzzeeee cooopoo(N) apadeh gue pokoknya gue lagi males ol yg begituan jd pasti kalian mencariku kan HAHA najis lo kei cuih jgn kangen dah yee jd dr tadi gue mainan moshimonsters doang sama liat2in chatlog sambil ketawa2 sendiri&nangis wuwuwu karena chatlog itu suram yegak?ada yg menyenangkan dan ada yang bikin die~~~~~~~ sudahlah tidak usah membahas chatlog terus ya gue blogan aja deh drpd gue bingung mau ngapain hp juga useless kalo ada yg nyapa di bbm maaf tidak kubalas ya;D benar2 lazy konek sama orang2 kecuali yg gue ketemu sehari2 seperti keluarga dan teman sekolah eya bhs gue hhhh bgt dah-....- kalo kgn sms gue aja pasti dibales ketik reg spasi key28 kirim ke 9288 eh gue serius itu ada beneran lhoh gue kan artis masa kini EDEH NAJIS ABIS ASTAGHFIRULLOH GUE LAGI ALAY DAN NORAK NIH huakakaka udh ah gue mulai freak,gue masa yaaaaa kan semalem abis bbqan gt masa malem ini again asik sih cuman kan saaanbosaaan gue pengen olahraga terus belajar terus naik kelas AMIIIIIIIIIN AMIN DOOONG SEMUANYA ADOOOH DOAIN GUE YA SENEN UUB NIH AAA SESAAAT UDH YA DOAIN GUE MAU BELAJAR DULU belajar makan maksutnya oke bye!

P.S Males Online Messenger Facebook Plurk Twitter&Others if there's something important just text/call me ok?tooodllllllesss!!!!!!!

0 comment