About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

Sency,Ps,Fx

Hari ini gue bangun udh ada sms dr fiona "kei,nanti jadikan?" lgsg gue bales "jadi fi,jadinya dmn?ngumpul dmn?"balesnya agak lama dan akhirnya dia blg"nntn di sency kei,jam 2.40 lgsg ngumpul sency ya,okay?" "okay" abis itu gue nelfon hannah
K : Han,nanti gue dianterin kaka gue kerumah lo ye
H : Oke kei,ntar si maha ikut ovi gidu abis itu kita ketemuan disana
K : sipdah
Terus nyampe rumah hannah
K :Han,keluar han keluar
H :sabar geeela
akhirnya gue masuk sendiri,males nungguin hannah
K :YATUHAN KAGET GUE SIALAN LO
H :YAALLAAAAH
K : kampret
H :huakakakaka ayo ah naek
K : Yokzzzz
H : kei pinjem henpon dund
gue kasih kan
K :han pinjem ol dong
hannah ngasih henponnya
T.disa : hannaaaah,mau pergi jam berapa?
H : kei
K :heeeem yaudah sekarang aja
H :sekarang aja maaah
T.disa :ayo
udh nih,sampe sency gue langsung beli tiket gitchu kan abis itu nungguin ovi,maha kita ke starbak abis itu ovi nelfon
O :kei,dimana?
K :starbak
O :atas/bawah?
K :atyasss
O :okay
K :dimana luw?
O :lg nemenin maha toilet
K :hem oke
abis itu akhirnya mereka datang hahaha dan ovi sm maha tuh beli starbak juga abis itu kita makan di futcort makan pepper lunch gidu terus kita nonton...
abis nonton hannah mau beli new zealand natural hem oke kata hannah eskrimnya enak padahal standart -_- wakakaka abis itu akhirnya kita ke ps dengan tujuan mau beli cold rocks tapi akhirnya belinya baskin robins HAHAH soalnya males githchu abis kita jalan2 trs bosan hoaaaam akhirnya kita ke fx dan itu serem banget sumpah gue sm maha si kul aje wakaka tp hannah tuh repoooooooot banget argh! sampe fx kita bener2 lgsg ke sour sally dr jam 5:30 sampe 8:00 foto2 dan macem2 gidu deccch HUHAUAHUAHUAHA 2 STENGAH JAM abis itu kita disuruh nunggu di depan sm tante disaaa tapi akhirnya ovi udh dijemput duluan gitchu sm om ricky yaudah akhirnya kita masuk mobil hannah,eh oiya kita ketemu SAFIRA ALPUSZZ di sour sally hahaha
terussss di mobil asik deccch kita ngobrol2 gidu sama tante disa,om dimas terus sampe rumah hannah ternyata si tante novi(nyokap maha) udh nyampe trs katanya si tante disa kita makan aja dulu yaudah akhirnya kita mesen mie tektek gitchu tp sambil nunggu gue numpang ol -_- dan hannah nemenin maha boker HAHAHAHA sabar ya hanzzzzzz abis makan kita maen2 sebentar gt eh nyokap&bokap aye dateng,ngobrol2 dulu gitchu yapz-_- wakakka gapenting yasudah akhirnya gue pulang deh dan baru nyampe rumah nicccccccc capai haaaaaaft

0 comment