About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

sakit hatiku................

HUAAAAAAAAA BLOG INI TENTANG....................SESEORANG YANG AMAT SANGAT GUE SAYAAAAAAAAAAANG YAITU HEM HARUSNYA LO TAU YA
huhu kangen sumpah gue sm dia,dan lo tau apa yg cewenya buat sm gue?ckckcckckc cewenya tega banget yatuhaaaaaaaan :'( padahalkan gue gak ganggu hubungan mereka ya secara gue juga udh punya cowo,tapi.........................gangerti ah gue,semalem dia nelfon gue gitchu terus nangis sm gue gr2 cewenya yang brenseeek tudemaks itu gue ikutan nangis secaraaaaa gue yang dijahatiiin yaallah cewenya tuh gasuka banget sih sm gue?!kenapa sih?! arrrrgh kesel banget sumpah demi allah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comment