About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

gokil

Teman Sepermainan : hmmm oke jadi gue punya a lot of frieeeeeeeeeends ! gue ceritain yang the best of the best aja oke? naaaaaaaaaaaaaaaah ada 3 anak yg udh jadi bagian dr hidup gue gt deeeeeeeeeh apasih kei lebay tp emang bener gue sahabatan sm mereka dr tk walopun yaaaaaa pernah sekali duakali berantem dan mereka selalu ada waktu gue butuh mereka,apalagi yang namanya Hannah Devriza paling caaaaaaaaaare! te o pe dah ! nah yang 2 lagi yaitu Fiona Saldy & Namira Khairani Same as Hannah mereka juga te o pe,nah terus terus gue punya temen sepermainan yang asik gaada matinya mereka topklop banget deh bener2 yaitu Amanti Danera, Rachel Theresia,Lady Garzialla,Aaaaaaaaand the craziest is Ofra Hazza Lot a loveees for them nah nah nah terus ada nih temen lebaaaaaay hahaha lebay sangaddddddddh dan asik dan kocak mengocok perut haha yaitu Siti Aisyah(icha),Yamila Alaia,aaaaaaaaaaaaand Amyra Wahyuningtyas EEEEEEEEEEEEEETS belom abis HAHA adalagi dunddddd yang emang sih baru kenal pas masuk smp tapi anaknya genit dan kalo suka sm cowo tuh TERANG2AN zzzzz taukan syp?pastinya Deebie tapi tooooooooooooop juga lhoh! teeeeeeeeeruus2 adajuga dong yang gakalah serunyaaaaaaaaaaaa nah mereka itu cowonya pada ganti2 mulu bingung gua ketinggalan dikit udh basi ckck hahahahha yaituuuuuuuuu NISA ARISZAAAA! DINDA SAFIRAA! DAAAAAAAAAN AMEL AIYA ! eeeeeeh lupa satu lagi tapi yang ini gak ganti2 cowo tuh yaitu TONYAAAAAA! terus2 kalo yang suka lebay2 norak tapi gue sayang adalah Amira Azizah, Daraela neva DAAAAAAAN Talitha! teeeeeeeeeeerus yang cerewet dan membabibutakan adalah Astiar Fiana! TERUS YANG PALING GILA GAADA MATINYA SEGILA2NYA DEEEEEEEEEEEEEEH HAHAHA YAITUUUU SARAAAAAAAAH KHAIRUNISAAAAAAAAAA ! hahahaahah

0 comment