About Me

Foto saya
Hey hey,My Name is Keisha Ratna Fadilla and you can call me Keisha,Kei,Key,Sha,Keish,or whatever;p I was born in jakarta on 28 july 1996,and now i'm 13 years old.toodles!

uts!

hmmmmmmmmm Kemaren gue selesaaaaaaai uts! dan lo tau? itu Susah Banget! yaaaaaaa gue B.indo dapet 70.B.ing dapet 76 oh shit !!! b.indonya gamemenuhi kkm :( beteeeee padahal gampang ! tai ah sebel abis itu gue degdegan abis niiiiiiiiiih pkn gue berapa soalnya td Bu simamora(guru pkn) masuk kelas lgsg marah2 gajelas gt katanya nilainya jelek2 semua omg! mati aja deh gue,Terus kemaren gue plg2 lgsg minta nilai gt sm guru Mat daaaaaan gadibolehin tai sebeel argh! yaudah makin stres deh gue tuh Mat brp mana katanya Ipanya Jelek2 abis nilainya waaaaaaaaaaaaw tau deh nih apa nasip gue! hmmmm oiya,ips juga gmn ya?kan lumayan tuh ips wah wah wah gue gimana nicccccccccccccccccccccch terserah deh gue dapet brp yg penting gue berusaha lagi,ok?byebye

0 comment